Prihatin Dengan Kasus Penembakan, Wabup Bangkalan Berharap Polisi Bergerak Cepat

image

Wabup Bangkalan Mondir Rofi i (tengah) Berharap Polisi Bergerak Cepat Ungkap Kasus Penembakan

Bangkalan, maduracorner.com – Keprihatinan mendalam atas kasus yang menimpa Mathur Khusairi diungkapkan oleh Wakil Bupati Bangkalam Mondir Rofi’i. Menurutnya, kasus penembakan tersebut tidak seharusnya terjadi. Selain hanya akan membuat resah masyarakat Bangkalan secara umum, juga akan membuat semakin tidak kondusif pemerintahan di Kabupaten Bangkalan.

“Tentu saya merasa sedih serta menyesalkan, kenapa ini (penembakan) harus terjadi. Seharusnya ini tidak perlu terjadi”,ucap Mondir Rofi’i kepada maduracorner.com saat ditemui di kantor DPC PKB Bangkalan, kamis (22/01/2015) siang.

Mondir Rofi’i pun berharap, jajaran Polres Bangkalan bisa bertindak cepat dalam melakukan pengungkapan kasus tersebut. Hal ini guna mengetahui motif sebenarnya dibalik penembakan  pada Mathur Khusairi agar prasangka atau dugaan publik tidak simpang siur.

“Saya atas nama pribadi dan sebagai Wabup Bangkalan berharap polisi segera mengungkap kasus ini. Sehingga tidak ada spekulasi yang mengaitkan situasi yang ada sekarang (kasus Fuad Amin). Ini kan belum jelas. Apa ada kaitannya atau tidak. Maka kerja polisi yang cepat bisa segera menjawab semua spekulasi yang ada”,kata Ketua DPC PKB Bangkalan ini.

“Makanya saya sangat berharap ini segera terungkap. Baik motif penembakan, pelaku maupun siapa yang menyuruh”,pungkasnya.

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia