Primo Anniversari MI Bangkalan Berlangsung Meriah

1218 views
image

Foto Bareng Usai Perayaan Primo Anniversario MI Bangkalan

Bangkalan, maduracorner.com – Perayaan ulang tahun pertama Milanisti Indonesia (MI) Bangkalan berlangsung meriah, sabtu (29/8/2015). Acara yang bertajuk ‘Primo Anniversario MI Bangkalan’ ini digelar di depan Mako Kodim 0829 Bangkalan. Para fans klub AC Milan ini larut dalam kegembiraan bersama dengan beberapa undangan yang berasal dari fans klub Eropa lainnya.

Selain dimeriahkan oleh penampilan 2 band lokal yakni Bising dan 1127 Band, anniversary komunitas supporter yang identik dengan warna merah hitam ini juga menampilkan video rekaman komunitas mereka. Yakni video kegiatan selama 1 tahun dan ucapan selamat ulang tahun dari beberapa pihak.

“Alhamdulillah akhirnya berlangsung lancar dan sukses”,seru Ketua Panitia Primo Anniversario MI Bangkalan, Taufik kepada maduracorner.com usai acara. “Acara ini kami persiapkan hanya 2 minggu. Tapi berkat kerja keras kawan-kawan, acara ini bisa terlaksana dengan baik”,tambahnya.

Pagelaran hari ulang tahun pertama MI Bangkalan ini mendapat support dari beberapa sponsor. Selain dari Polres dan Kodim 0829 Bangkalan, juga disokong oleh Bank BTN, Madura Consultant, Gita Musica, Radja Celluler dan media online maduracorner.com sendiri. “Terima kasih banyak kepada para sponsor kami. Karena dukungan mereka membuat acara kami lebih sukses. Alhamdulillah”,ucapnya sambil tersenyum.

Selain dari anggota MI Bangkalan, beberapa fans AC Milan dari luar Bangkalan juga turut hadir. Yakni perwakilan dari MI Sumenep, MI Pamekasan, MI Sampang hingga MI Surabaya. “Alhamdulillah, kawan-kawan dari luar Bangkalan bisa hadir. Apalagi kita gelar di hari sabtu malam. Jadi pas waktunya untuk ngumpul-ngumpul”,kata Capo MI Bangkalan, Wahyudi dengan wajah sumringah.

Pria berbadan subur ini mengaku, dirinya sangat bersyukur bisa menggelar acara Primo Anniversario dengan meriah. “Puji syukur ke hadirat Allah SWT. Meski baru setahun kami resmi dirikan, toh ternyata kawan-kawan mampu menggelar acara ini. Tahun depan, insyallah bisa lebih meriah lagi. Mohon dukungannya dari maduracorner.com lagi”,cetus Yudhi sambil tertawa senang. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia