Priyono, Sopir Mobil Rental Yang Mayatnya di Buang di Desa Benangkah

http://www.maduracorner.com/wp-content/uploads/2016/04/Mayat-Korban-di-RSUD-Bangkalan.jpg

http://www.maduracorner.com/wp-content/uploads/2016/04/Mayat-Korban-di-RSUD-Bangkalan.jpg


 
Bangkalan, maduracorner.com – Identitas mayat pria yang ditemukan terbujur kaku di Kampung Duko, Desa Banangkah Kecamatan Burneh Bangkalan, Minggu (17/4/2016) sekitar pukul 06.00 pagi hari, sudah terungkap.
 
Diketahui, mayat korban pembunuhan ini di dekat area tambang galian C itu bernama Priyono (52) warga Magetan yang berprofesi sebagai sopir rental mobil. “Berdasarkan hasil penyelidikan identitas korban bernama Priyono, sopir sebuah perusahaan rental mobil di Surabaya,”ungkap Kapolsek Burneh AKP Lukas kepada maduracorner.com, senin (18/4/2016).
 
Tak sampai 24 jam, pelaku pembunuhan Priyono pun akhirnya dibekuk polisi. Dari keterangan polisi, pelaku ingin menguasai mobil rental yang dibawa oleh korban. “Pelaku berinisial SB (36) dan SW (46), mereka merupakan warga Surabaya,”terang Kapolres Bangkalan, AKBP Windiyanto Pratomo.
 
Mantan kapolresta Batu ini menjelaskan, kedua orang yang diduga pelaku pembunuhan tersebut dibekuk bersama barang bukti mobil Innova yang diambil dari korban. (her/mad)

Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor: Mamad el Shaarawy
Email Autoresponder indonesia