Proses pemakam Jenazah ( alm ) Aminah Berjalan Dengan Lancar

911 views

Dimakamkan di daerah Al Ajwad, Jeddah. By : AN – Liputan BMI

alm

Maduracorner.com.Bangkalan – Aminah binti Aman TKI asal Dusun Keleyen Socan, Bangkalan, Jawa Timur meninggal dunia pada hari jum’at ( 18/07 ), al-marhumah meninggal di rumah kontrakanya setelah pulang kerja, hasil aotopsi dari Rumah Sakit menyatakan al-marhumah mengidap penyakit komplikasi pada lambung.

Informasi ini didapat dari Muhamad Djefrry Azwa  salah satu punggawa Aktivis Buruh Migran Indonesia-Saudi Arabia ( BMI-SA ) yang menerima laporan dari keluarga al-marhumah untuk meminta bantuan untuk proses pemakaman. Setelah mendapatkan kabar tersebut Aktivis BMI-SA yang diwakili Muhammad Djefrry Azwa, Firdaus dan Rafi langsung mendatangi rumah al-marhumah yang berada di Al Kandara,Jeddah, setelah itu merekapun langsung mendatangi pihak kepolisian untuk mengurus surat keterangan serta menghubungi ambulance untuk mengevakuasi Jenazah al-marhumah ke Rumah Sakit King Abdul Aziz,Jeddah.

Pada hari minggu ( 20/07 ) jenazah al-marhumah aminah berhasil dimakamkan di daerah Al Ajwad, Jeddah dengan lancar tanpa halangan, pemakam tersebut dihadiri Muhammad Djefrry Azwa dan suami al-marhumah beserta keluarganya. Semoga al-marhumah diterima iman islamnya, diampuni segala dosa-dosanya, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan, amin ya Allah.

Email Autoresponder indonesia