Protes Kenaikan Harga BBM, Mahasiswa Sandra Mobil Plat Merah

662 views

Protes BBM Sandra Mobil | oleh : Ahmad Oebbad

 

Tampak mahasiswa saat menyandra mobil plat Merah-Foto : Ahmad Oebbad/MC.com

Tampak mahasiswa saat menyandra mobil plat Merah-Foto : Ahmad Oebbad/MC.com

Maduracorner.com, Sumenep –  Mahasiswa menyandara mobil plat merah salah satu instansi di pemkab Sumenep. Mobil plat merah yang antre dengan membawa jrigen itu langsung jadi sasaran mahasiswa yang tenha berunjuk rasa menolak kenaikan harga BBM. Karena kutair mahasiswa semakin berindak anarkis, polisi menjaga ketat SPBU tersebut.

Para mahasiswa itu kesal, karena ada mobil dinas hendak antri BBM dengan membawa jeriken, sejumlah mahasiswa yang sedang demo menyuarakan tolak kenaikan harga BBM  langsung ribut.

Mobil plat merah milik salah satu instansi pemerintahan di Sumenep, di sandra mahasiswa. Beruntung sopir mobil plat merah ini  tidak keluar dari mobil, sehingga aman di dalam mobil. Namun mahasiswa membuka mobil bagian belakang dan ditemukan dua buah jerigen yang hendak di sisi BBM di SPBU kota Sumenep.

“ini bentuk pelanggaran karena plat merah membawa jerigen akan antre BBM, jadi harus di tindak tegas” teriak mahasiswa saat orasi.

mahasiswa yang sudah emosi, akhirnya menaiki mobil plat merah dan membawanya mengitari sekitar SPBU. Mobil plat merah yang di bagian kacanya terdapat tulisan, tidak akan mengisi BBM bersubsidi, sangat di sayangkan jika ikut antre BBM bersubsidi sambil membawa jerigen.

Kuatir,  mahasiswa juga menyandra SPBU, sejumlah polisi dari polres Sumenep, menjaga ketat SPBU, aksi mahasiswa menolak kenaikan harga BBM ini, akan terus dilakukan hingga pemerintah membatalkan kenaikan BBM.(oeb/min)

 

 

Email Autoresponder indonesia