Proyek DAK SMPN-2 Tragah Capai 97 Persen

889 views
SMPN-2 Tragah tinggal proses pengecetan-foto: A Shohib/MC.com

SMPN-2 Tragah tinggal proses pengecetan-foto: A Shohib/MC.com

Tinggal pengecatannya saja I oleh ; A.Shohib

Maduracorener.com,Bangkalan– Pembangunan 2 Ruang Kelas Baru (RKB) dan lab bahasa SMPN-2 Tragah pada awal bulan Pebruari ini pengerjaanya hampir rampung.”Untuk RKB-nya tinggal cat-nya saja, pengerjaanya sudah 97 persen, sedangkan Lab bahasa sudah rampung,” kata Kepala SPMN-2 Tragah, Sudarsono, Sabtu (01/2).

Dijelaskan dia, di dapatnya bantuan 2 RKB tersebut, karena jumlah siswa SMPN-2 Tragah setiap penerimaan siswa baru jumlahnya terus meningkat. “Alhamdulillah, meskipun lokasinya ada di pelosok desa, tapi tiap tahun jumlah murid kami setiap penerimaan siswa baru selalu meningkat,” terang Sudarsono.

Saat ini kata Sudarsono, jumlah total siswa SMPN-2 240 siswa, dan setiap tahun trend-nya naik terus. “Pada tahun ajaran 2012 ada 82 siswa dan tahun 2013 kemarin naik menjadi 90 siswa,” tuturnya.

Oleh sebab itu kata Sudarsono, dirinya sangat bersyukur dapat bantuan dana DAK pada tahun 2013 yang diwujudkan dalam pembangunan 2 RKB dan Lab Bahasa. “Untuk Lab bahasa ini udah lengkap dengan alatnya, ada 18 komputer 1 LCD dan sudah siap untuk ditempati,” pungkas Sudarsono. (shb)

Email Autoresponder indonesia