PS-P4 Madura Deklarasikan Diri Dukung Capres Prabowo-Hatta

763 views
PS-P4 Madura Deklarasikan Diri Dukung Capres Prabowo-Hatta-foto: A Shohib/MC.com

PS-P4 Madura Deklarasikan Diri Dukung Capres Prabowo-Hatta-foto: A Shohib/MC.com

Dukung Prabowo Karena Ingin Madura Jadi Propinsi I Oleh : A.Shohib

Maduracorner.com,Bangkalan
Pegiat San rasan Prabowo For Presiden (PS P4) Madura Jumat (20/6) mendeklrasikan diri untuk mendukung capres Prabowo-Hatta pada Pilres 9 Juli nanti. Dukungan terhadap Capres Prabowo di berikan, karena mereka ingin Madura jadi Propinsi. “PS-P4 ini merupakan tim yang tumbuh dari kesadaran masyarakat, PS-P4 ini bukan timses,” Penasehat Lembaga kajian sosial Demokrasi (LeKSdam), Aliman Harist.

Makanya kata Aliman, karena PS-P4 ini bukan timses, maka dalam bekerja nanti, tim ini hanya mensosialisasikan pasangan no 1. “Tim ini tumbuh dari kesadaran kita, agar kita tidak hanya ikut-ikutan dalam berdemokrasi, kita akan ikut memberikan pencerahan-pencerahan kepada masyarakat tentang kelebihan pasangan Capres Probowo-Hatta,” jelasnya.

Lebih lanjut Aliman Harist menjelaskan, PS-P4 ini mendukung capres Prabowo-Hatta, karena Dalam pasangan Capres No 1 ini tim suksesnya Mahfud MD yang orang Madura asli. “Pak Mahfud ini sebelumnya sangat setuju berintegrasi dan setuju madura propinsi. Ini berpeluang besar ketika kita mendukung Prabowo. mendukung prabowo adlaah ihktiyar kami untuk mewujudkann cita-cita Madura propinsi,” katanya.

Sementara itu, Ketua PS-P4 Madura, Abd Wahid Adimy mengatakan, PS-P4 ini mendukung capres Prabowo, karena Prabowo. Gagah dan tegas atau tidak lembek, mirip Bung Karno kalau memakai songkok dan ketua TIm suksenya MahfudMD orang Madura asli.

Usai mendeklarasikan diri di kantor LeKSdam, ketua PS-P4. Bersama anggota langsung memberikan selebaran kepada masyarakat di persimpangan jalan Cokroaminoto Bangkalan. Mereka memberikan surat terbuka yang isinya supaya masyarakat Madura khususnya kabupaten Bangkalan memilih Capres Prabowo-Hatta. (shb).

Email Autoresponder indonesia