PS Polri Pinjam Dua Pilar Madura United Untuk Piala Bhayangkara 2016

image

Fabiano dan Herry Dipinjam Sementara Oleh PS Polri

Bangkalan, maduracorner.com – Penampilan apik para pemain Madura United saat turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2016, mengundang perhatian pihak lain. Termasuk diantaranya PS Polri yang akan diturunkan dalam ajang Bhayangkara Cup 2016. Mereka pun meminjam 2 pemain Madura United untuk pagelaran ini.

Kedua pemain tersebut yakni kapten tim Fabiano Beltrame dan kiper Herry Prasetyo.Hal ini dituliskan akun twitter resmi Madura United. Manajemen skuad Laskar Sapeh Kerap ini pun berharap, kedua pemain tersebut bisa dikembalikan dalam kondisi sehat alias tidak cidera.

“Madura United sepakati pinjamkan Fabiano dan Herry Prasetyo ke PS Polri. Mohon kembalikan dua pemain tersebut dalam keadaan sehat”,cuit akun @MaduraUnitedFC.

Peminjaman ini tampaknya buah dari penampilan apik keduanya. Fabiano mampu menjadi tembok kokoh mengawal lini pertahanan tim. Sementara Herry Prasetyo tampil tak kalah apik. Ia bahkan bisa menjadi pengawal tangguh bagi gawang Madura United dengan menggagalkan sejumlah eksekusi penalti lawan saat babak semifinal. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia