PSSI Bangkalan Siap Putar Kembali Kompetisi Internal

700 views
Mantan Bupati Bangkalan, Fuad Amin yang kembali terpilih sebagai Ketua PSSI Bangkalan

Mantan Bupati Bangkalan, Fuad Amin yang kembali terpilih sebagai Ketua PSSI Bangkalan

Hasil Musyawarah Anggota PSSI Bangkalan | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Rencana digulirkan kompetisi internal Pencab PSSI Bangkalan, mulai menemukan titik terang. Hal tersebut terkuak pasca diselenggarakannya m musyawarah anggota PSSI Bangkalan selasa lalu (17/9).
 
Mantan Bupati Bangkalan, Fuad Amin yang kembali terpilih sebagai Ketua PSSI Bangkalan dalam musyawarah anggota tersebut mengatakan, dirinya siap untuk meningkat kwalitas SDM dan infrastruktur sepakbola di Kabupaten Bangkalan.”Kita akan segera melakukan pembinaan terhadap segala perangkat sepakbola di Bangkalan,”tegasnya.
 
Salah satu upaya menurutnya, yakni kembali memutar kompetisi internal PSSI Bangkalan yang mati suri beberapa tahun terakhir. ”Kami juga siap untuk menghidupkan kembali gairah sepak bola disini. Karena bagaimanapun, sepakbola menjadi olahraga yang paling digemari masyarakat,”ujar Fuad Amin kepada maduracorner.com.
 
Rencana ini pun disambut antusias Hanafing, pelatih yang malang melintang di sejumlah klub Liga Indonesia. Pria yang juga tim seleksi pra PON ini menyatakan, peningkatan SDM memang perlu dilakukan. Selain meningkatkan kemampuan pelatih dan kwalitas wasit lokal pula, pemutaran roda kompetisi internal memang harus dilakukan.
 
“Itu penting. Karena bisa dijadikan arena menjaring bibit unggul pemain daerah”,tegas Hanafing. “Apalagi kita memang dituntut harus mengangkat potensi putra daerah. Dan kami selaku tim seleksi pra PON siap membantu upaya peningkatan kualitas SDM disini,” tegasnya. (mad)

Email Autoresponder indonesia