PT LI – ANTV Plinplan, Jadwal PMU Berubah Tiga Kali

670 views

Jadwal PMU Berubah Tiga Kali | Oleh Mamad el Shaarawy

PT LI – ANTV Plinplan, Jadwal PMU Berubah Tiga Kali

PT LI – ANTV Plinplan, Jadwal PMU Berubah Tiga Kali

Maduracorner.com, Bangkalan – Jam main laga home Persepam Madura United (PMU) melawan Persita Tangerang membuat bingung banyak pihak. Termasuk managemen PMU sendiri. Dalam rilis awal, laga yang bakal dihelat di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) tersebut sedianya bakal digelar minggu sore, (21/04). Namun ternyata berubah-ubah hingga 3 kali. Inilah yang membuat bingung managemen.

Perubahan jam main pertama kali dikonfirmasi Manager PMU Achsanul Qasasi (AQ). Hari jumat kemarin, laki-laki asli Sumenep Madura tersebut menyatakan bahwa jam main PMU berubah minggu malam jam 19.00 WIB. Namun sabtu pagi, AQ kembali mengkonfirmasi bahwa laga diubah menjadi minggu sore jam 15.30 WIB.

Sabtu sore, kembali maduracorner.com dikejutkan informasi dari anggota DPR RI dari partai Demokrat tersebut. Lagi-lagi PT Liga Indonesia (PT LI) dan ANTV meralat jadwal main PMU. Karena berbenturan dengan jadwal siaran langsung tim lain, maka terpaksa PMU harus main minggu malam jam 19.00 WIB.

“PT LI merevisi suratnya yang tadi pagi. Pertandingan PMU vs Persita dilakukan hari minggu 21 April 2013 jam 19.00 WIB di SGB”,terang AQ melalui pesan blackberry massangernya kepada maduracorner.com.

AQ juga menyampaikan, perubahan jam main PMU hingga 3 kali ini bukan karena kesalahan dan kebingungan pihak managemen maupun panitia pelaksana (panpel) pertandingan. Namun semata-mata karena berdasarkan pemberitahuan dari pihak PT LI selaku operator ISL dan ANTV sebagai media partner ISL.

 “Ini harus diluruskan biar kawan-kawan supporter di bawah tidak menuding kami sebagai sumber perubahan jam main ini”,tegas AQ. “Ini kan semata-mata karena harus menyesuaikan dengan jadwal siaran langsung di televise. Tidak ada maksud apa-apa”,teranga AQ lagi.

 Namun ia juga memastikan, jam berapa yang ditentukan oleh PT LI dan ANTV, tim Laskar Sapeh Kerap siap bertanding dan merebut 3 angka di kandang sendiri, Stadion Gelora Bangkalan, dengan dukungan para supporter. (mad)

Email Autoresponder indonesia