Pulang Dugem, Lima ABG Ditangkap

2047 views
image


Foto: Lima ABG diperiksa di ruang Satnarkoba

Sampang, maduracorner.com – Gara-gara mobil yang dikendarai mengalami kecelakaan lalu lintas dengan sepeda motor di jalan raya Torjun Sampang. Lima Anak Baru Gede (ABG) berinisial GA, F, SM, S dan MR harus berurusan dengan Satuan Narkoba Polres Sampang.

Pasalnya, dua ABG perempuan dan tiga ABG pria ini positif menggunakan narkoba jenis ineks. Hal itu dari hasil pemeriksaan saat kelimanya digiring ke unit Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sampang.

“Mereka positif mengkonsumsi ineks atau ekstasi. Dari pengakuannya, mereka habis dari salah satu diskotek di Surabaya. Kelimanya warga Sumenep, Bangkalan dan Pamekasan,” ujar Kasat Narkoba Polres Sampang AKP Arief Kurniady, Senin (02/11/2015).

Arief menambahkan, kecurigaan petugas atas penyalahgunaan narkotika muncul pada saat mereka menjalani pemeriksaan dan petugas akhirnya melakukan tes urin. Setelah positif mereka digiring ke Satnarkoba Polres Sampang.

“Awalnya mereka berenam, tapi satu orang negatif dari narkotika, kita lepas,” cetusnya.

Selanjutnya, Arief akan berkoordinasi dengan Badan Narkotika Provinsi (BNP) Jawa Timur untuk merehabilitasi kelima ABG, karena status mereka hanya pengguna. (fat/yung).

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor   : Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia