Puluhan Alat Peraga Kandidat Pilgub Dicopot

668 views

 

puluhan alat peraga kandidat pilgub diturunkan aparat. foto : aryan/mc.com

puluhan alat peraga kandidat pilgub diturunkan aparat. foto : aryan/mc.com

Panwaslu Bersihkan Alat Peraga Kandidat Pilgub | Oleh : Aryan
Maduracorner.com, Bangkalan – Puluhan spanduk maupun banner alat peraga kandidat Pilgub Jatim dicopot paksa oleh Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) kabupaten Bangkalan, Sabtu (19/7) malam. Eksekusi pencopotan puluhan alat peraga itu dilakukan Panwaslu di 17 titik kawasan kota Bangkalan tim gabungan dari Sat Pol PP dan Polres setempat.

Sejak pukul 20.00 wib, panwas dan aparat gabungan melakukan penyisiran dan menurunkan spanduk di kawasan jalan Panglima Sudirman, jalan Trunojoyo, Jokotole, Mayjen Sungkono, K.H.Holil, Teuku Uma, Halim Perdana Kusuma, Junok dan jalan Pemuda Kaffa Bangkalan.

“Penurunan alat peraga pasangan cagub dan cawagub Jatim 2013  ini sesuai instruksi Bawaslu Jatim pasca di tetapkannya pasangan cagub dan cawagub oleh KPU Jatim. Oleh karena itu, mulai malam ini Panwaslu di 38 kota/kabupaten Jatim secara serentak melakukan penertiban alat peraga dari masing-masing paslon,” tegas Ketua Panwaslu Bangkalan, Fajar Hariyanto.

“Semua alat peraga pasangan calon (paslon) diturunkan. Termasuk Bambang – Said dan Pakde Karwo – Gus Iful (KarSa). Selanjutnya, tim sukses akan diizinkan  memasang alat peraganya kembali setelah ditetapkan masa kampanye dari tanggal 12-25 Agustus 2013 yang akan datang,” pungkasnya.(yan/krs)

Email Autoresponder indonesia