puluhan Anggota Polres Bangkalan Jalani Tes Urine

480 views

Tes Urine anggota Polres     | oleh   : A.Shohib

Kapolres Bangkalan, AKBP Endar Priantoro saat menyaksikan pelaksanaan tes Urine-Foto : A.Shohib/MC.com

Kapolres Bangkalan, AKBP Endar Priantoro saat menyaksikan pelaksanaan tes Urine-Foto : A.Shohib/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– sebanyak 41 orang anggota Polres Bangkalan di tes urine, tes urine tersebut merupakan program bebas Narkoba polres Bnagkalan. “Hasil tes urine, semua anggota negatif,” tegas Kapolres Bangkalan, AKBP Endar Priantoro melihat pelaksanaan tes urine anggotanya di Ruang Serbaguna Mapolres, Rabu (6/3/2013).

Dijelaskan dia, kegiatan kali ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan tes urine yang telah digelar sejak beberapa waktu lalu. “Khusus hari ini, diperuntukkan bagi anggota yang non uniform,” jelasnya.

Lebih lanjut Endar Priantoro menjelaskan, pihaknya tetap akan menindak tegas setiap anggotanya yang terbukti mengkomsumsi narkoba. “Di tahun 2015, semua anggota Polri di Jatim tak terkecuali di Bangkalan, harus bebas narkoba. Itu sudah menjadi komitmen kami,” paparnya.

Sebelumnya kata Endar Priantoro, Polres Bangkalan juga telah melakukan tes urine kepada Perwira, mulai dari Kasat, Kabag dan para Kapolsek. “Ada sebanyak 27 perwira yang telah di tes urine, hasilnya negarif,” pungkas Endar Priantoro. (min)

Email Autoresponder indonesia