Puluhan Lampu Penerangan Di Alun – Alun Kota Bangkalan Hilang dan Rusak

Lampu Hias di alun Alun Banyak Bermasalah | Oleh : Aryan

 

salah satu lampu hias di alun-alun yang dibiarkan rusak-Foto : Aryan/MC.com

salah satu lampu hias di alun-alun yang dibiarkan rusak-Foto : Aryan/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– Puluhan Lampu hias di alun-alun kota Bangkalan banyak yang hilang, selain hilang lampu penerangan itu juga banyak yang mati “Sudah hampir 2 bulan ini Lampu Mercury yang ada ditengah-jalan alun-alun dibiarkan mati,” ungkap Rifa’i penjual minuman dan teh dingin didepan Kodim 0829 Bangkalan. Jumat (12/04)

Akibatnya kata  Rifa’i, jika malam hari di laun-alun ini gelap. “Makanya, jangan heran bila jalan ditengah alun- alun yang gelap itu kerap dipakai sebagai tempat  pacaran para remaja tanggung. Kalau bisa secepatnyalah LPJ itu diperbaiki dan diganti lampu mercury yang mati atau hilang digondong maling,” usul Rifai.

Hal senada juga disampaikan, Moh.Bahri penjual bakso keliling yang biasa mangkal dekat masjid Agung Bangkalan, mengatakan, ada 2 buah LPJ mercury di trotoar alun-alun yang berseberangan dengan masjid agung hilang dan tinggal kapnya saja. “Tolong diperhatikan juga,” keluhnya

Kadis PU Bina Marga Dan Pengairan Kabupaten Bangkalan,Taufan Zairinsah saat dikonfrmasi lewat telepun seluler nya mengatakan akan segera diperbai ki dan menunggu anggaran cair. “Seperti yang pernah saya katakan sebelumnya, sekitar Mei – Juni 2013 kita akan segera tangani LPJ di alun-alun Bangkalan yang mati itu,” pungkas Taufan. (yan/min)

Email Autoresponder indonesia