Puluhan Siswa Pingsan Saat Ikuti Upacara Hari Jadi Pramuka

715 views
Siswa Pingsan ditandu tim medis-foto: Aryan/MC.com

Siswa Pingsan ditandu tim medis-foto: Aryan/MC.com

Bangkalan,Maduracorner.com – sekitar 20 siswi jatuh pingsan saat mengikuti upacara peringatan hari jadi gerakan pramuka ke-53 tahun 2014 yang di pimpin langsung oleh Kapolres Bangkalan, AKBP Sulistiyono selaku inspektur upacara di halaman Pemkab. Bangkalan, Kamis, (21/8/2014). “Saking terburu-burunya saya sampai lupa sarapan pagi pak,” ujar Imah siswa SMKN 3 Bangkalan.

Selain Imah, siswa lainnya yang pingsan adalah dewi, Ainun SMAN 1 Bangkalan, Munawaroh dan Rani SMKN 2 Bangkalan, begitu pingsan mereka langsung dikeluarkan dari barisan dan ditandu dan sebagian lagi dipapah untuk diberi pertolongan pertama..

Sementara itu, Wabup Bangkalan, Mondir Rofi’I selaku Ketua Umum Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Bangkalan, pada kesempatan itu memberikan tanda penghargaan Panca Warsa kepada 32 penggalang peserta Jambore Daerah (Jamda) penggalang tingkat Provinsi Jatim yang digelar di Bumi Perkemahan Serut Desa Darungan Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar dari tanggal 13 hingga 19 Agustus 2014 lalu. “Tanda penghargaan ini diberikan sebagai tanda terimakasih atas prestasi yang diraih selama mengikuti Jamda penggalang di Kabupaten Blitar,” pungkas Ra Mondir.

Penulis : Aryan
Editor : Sohib

Email Autoresponder indonesia