Puluhan Tahun Jalan Poros Dibiarkan Rusak

1191 views

Pamekasan, Maduracorner.com – Perhatian pemerintah kabupaten Pamekasan terhadap infrastruktur jalan di wilayah Pantura patut dipertanyakan. Pasalnya, masih ada kerusakan jalan poros jalur utama dari kecamatan waru menuju batumarmar yang tak diperbaiki. Padahal, kerusakan itu sudah tahunan.

Heryono, warga kecamatan waru sangat menyayangkan terhadap lambannya perbaikan jalan tersebut. Menurutnya, itu merupakan jalan utama masyarakat di dua kecamatan.
“Sudah lebih lima tahun jalan ini rusak, tapi tak diperbaiki juga, pemerintah hanya janji janji saja,” katanya kepada maduracorner 16/12.

Dengan begitu, ia berharap supaya segera ada perbaikan. Sebab, jalan tersebut dilalui warga menuju ke lembaga pendidikan, pemerintahan, perekonomian dan semacamnya.
“Hampir dua kilometer panjang jalur ini, semuanya rusak parah, silahkan pejabat yang ingin mencoba jalan ini ke pantura,” pungkasnya.

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten pamekasan Tarmum membenarkan jalan tersebut rusak parah. Menurut dia, perbaikan jalan sudah pernah di rapatkan di komisinya.
”itu tak bisa diperbaiki tahun ini, tapi tahun depan,” ungkapnya.

Alasannya, tahun ini PAK anggarannya sangat minim. Apalagi, waktunya sudah mepet.
“Kami akan perjuangkan, semoga perbaikan bisa dikerjakan awal tahun atau pertengahan tahun depan,” pungkasnya.(WIWIN)

Email Autoresponder indonesia