Puncak HUT Ke-62 Lalulintas, Kapolres Bangkalan Resmikan Taman Edukasi

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha bersama istri meresmikan taman edukasi lalulintas.

BANGKALAN, MADURACORNER.COM -Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bangkalan merayakan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Satlantas, Jum’at (29/9/2017). Perayaan tersebut dimeriahkan dengan berbagai macam kegiatan.

“Bersamaan dengan acara ini kami meresmikan taman edukasi lalulintas,” jelas Kapolres Bangkalan, AKBP Anissullah M Ridha.

Menurutnya, taman edukasi tersebut memang sudah tersedia dengan luas 120 meter persegi. Namun, dikembangkan dan direnovaai lagi menjadi 170 meter persegi serta menambah beberapa fasilitas agar lebih memadai.

“Bagi siapapun yang ingin menggunakan taman edukasi silahkan melapor kepada kami,” imbuh Anissullah.

Perwira kelahiran Banda Aceh itu memberikan kesempatan tiga kali dalam satu minggu kepada siswa TK, PAUD serta siswa SD kelas 1 dan 2 jika ingin mengadakan kegiatan belajar di taman edukasi tersebut.

“Kalau untuk masyarakat umun terbuka setiap saat,” tandasnya.

Sementara itu, acara puncak HUT Lalulintas Bhayangkara ke 62 ini, diawali dengan kegiatan jalan santai dan senam bersama yang dipandu dua instruktur cantik di lapangan Mapolres.

Setelah senam, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Kemudian penandatanganan prasasti pembangunan gedung SPKT dan Taman Edukasi Lalu Lintas.(*)

Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor: Achmad

Posting Terkait