Pura-pura Ditanyai Alamat, Bocah 10 Tahun Ini Dijambret Kalungnya

BANGKALAN, maduracorner.com – Air mata menetes dari mata kedua bocah perempuan asal Kabupaten Bangkalan ini. FT dan ZH yang sama-sama masih berumur 10 tahun baru saja menjadi korban kejahatan jalanan.

Bocah yang tinggal di Jalan KH Moh Kholil, Gang VII itu menjadi korban penjambretan di Jalan Hasyim As’ari, Kelurahan Pangeranan, Bangkalan, Kamis (19/7/2108) sekitar pukul 15.30 WIB.

Ceritanya, mereka berdua baru saja pulang dari Indomart yang berlokasi di sebelah barat SMPN 2 Bangkalan. Sesampainya di lokasi kejadian, kedua bocah yang menaiki sepeda itu, diberhentikan oleh orang tak dikenal yang diduga pelaku penjambretan.

Ciri-cirinya, mengenakan jaket hijau, celana hitam, diperkirakan berumur sekitar 40 tahun. Pelaku mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam dan menggunakan helm warna hijau. Ketika menjalankan aksinya, pelaku pura-pura menanyakan alamat.

“Awalnya tanya alamat, sama saya disuruh pakai aplikasi penunjuk arah,” ujar FT terbata-bata.

Pada saat itu juga, tiba-tiba pelaku membentak korban dan disuruh diam. Karena ketakutan FT tidak berani berteriak. Pelaku menarik kalung dari leher FT dan langsung melarikan diri.

“Kalung saya yang di jambret beratnya sekitar 12 gram,” tuturnya.

Akibat kejadian tersebut kedua bocah perempuan itu saat ini mengalami syok berat. (*)

Penulis: Jiddan

Editor: Riyan Mahesa

Email Autoresponder indonesia