Putus Penyebaran Covid-19, Brimob Jatim Lakukan Penyemprotan Desinfektan Serentak

Maduracorner.com, Surabaya – Satuan Brimob Polda Jatim melakukan penyemprotan cairan desinfektan di Jalan Raya Darmo, Surabaya, Jumat (6/11/2020). Selain itu, Brimob juga membagikan masker terhadap masyarakat.

Pembagian masker sendiri dilaksanakan di traffic light Kebun Binatang Surabaya. Pengguna jalan yang berhenti di traffic light tersebut diberikan masker. Kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Penyemprotan cairan desinfektan dan pembagian masker tidak hanya dilakukan di Surabaya, tetapi juga dilakukan di Malang, Madiun, Bojonegoro, Bondowoso, dan Kediri.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka rangkaian HUT Ke 75 Korps Brimob Polri. Diharapkan dengan adanya penyemprotan dan pembagian masker Covid-19 bisa hilang.

Kegiatan pembagian masker dipimpin Kasi Kesjas Sat Brimob Polda Jatim AKP Cahyo Oriento, AMK, S.H. Sedangkan penyemprotan desinfektan dipimpin Kasubden KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Jatim Iptu Hariyanto.

Kasubden KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Jatim Iptu Hariyanto menjelaskan, kegiatan ini terus digencarkan oleh Satuan Brimob Polda Jatim dalam rangka All Out mendukung penuh pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Dansatbrimob Polda Jatim Kombespol I Ketut Gede Wijatmika menyatakan, pihaknya dan masyarakat harus mendukung Pemerintah dalam penanganan Covid-19 ini.

“Dalam rangka HUT ke 75 Korps Brimob Polri ini kita galakan lagi dalam membantu Pemerintah dalam Penanganan Covid 19 ini,” ucap I Ketut Gede Wijatmika. (Syaiful Islam)

Email Autoresponder indonesia