PWI Bangkalan Peringati HPN Ke – 68 Dengan Tumpengan

614 views
Ketua PWI Bangkalan, Moh.Amin saat memberi potongan tumpeng kepada Wabup Bangkalan, Mondir Rofii

Ketua PWI Bangkalan, Moh.Amin saat memberi potongan tumpeng kepada Wabup Bangkalan, Mondir Rofii

Sederhana Tapi khidmat| Oleh: Aryan

Maduracorner.com, Bangkalan-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bangkalan memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke – 68 dengan tumpengan. Meskipun diperingati secara sederhana, namun peringtan HPN itu berlangsung dengan khidmat. Acara tersebut dihadiri puluhan wartawan media cetak, televisi dan online yang selama ini ngepos dan bertugas di Kabupaten Bangkalan.

“Peringatan hari pers nasional ini, kami peringati dengan sederhana. Hanya dengan pemotongan tumpeng. Ini kami lakukan karena kami prihatin dengan kondisi bangsa Indonesia yang tengah ditimpa bencana dimana-mana, seperti bencana banjir dan bencana gunung sinabung” kata Ketua PWI Bangkalan, Moh.Amin, Minggu, (9/2).

Sementara itu, Wabup Bangkalan, Mondir Rofi,I mengatakan, mewakili Bupati Bangkalan. RK.Mohammad Makmun Ibnu Fuad dan atas nama pemerintah Kabupaten Bangkalan dia mengucapkan selamat memperingati HPN ke – 68 kepada seluruh insan pers yang bertugas di Kabupaten Bangkalan.

“Kedepan nanti kami berharap pers di Bangkalan berkembang dengan baik. Bisa menyampaikan informasi yang diperlukan masyarakat,” kata Ra Mondir sapaan akrabnya.

Ra Mondir memuji kinerja wartawan yang bertugas di Bangkalan selama ini cukup bagus. Karena wartawan dalam menjalankan tugas jurnalistiknya senantiasa mempertahankan sikap independen dan profesionalismenya. Termasuk bisa memilah mana informasi yg harus disampaikan dan tidak boleh diketahui oleh publik.

“Kami berharap kerjasama antara insan pers dengan Pemkab Bangkalan yang telah berjalan dengan baik selama ini tetap dipertahankan. Termasuk menjaga stabilitas keamanan yang sudah kondusif dan ikut mensukseskan pelaksanaan pemilu 2014 nanti,” pungkasnya. (yan/shb).

Email Autoresponder indonesia