Ra Bir Ali : 10 Tahun Suramadu, Belum Mampu Memberi Arti

1705 views

Bangkalan,Maduracorner.com – 10 tahun Jembatan suramadu  berdiri namun belum mampu memberi arti kepada masyarakat Madura. Padahal diawal berdiri, Suramadu menjadi tumpuan akan banyak dibangun infrastruktur untuk kesejahteraan masyarakat Madura. Tapi pada kenyataan sangat miris dan mengecewakan karena masih begitu-begitu saja.
“Jika saya ditakdirkan nanti memimpin Bangkalan. Suramadu. akan saya kembangkan 

untuk menciptakan lapangan kerja dan mensejahterakan masyarakat Bangkalan,” papar Ra Bir Aly pada acara Mimbar Calon Pemimpin Bangkalan 2018 dengan tajuk “Bersedia Cerdaskan Generasi Bangsa” yang digelar di Balai Wartawan GOR Saka jalan Halim Perdana Kusuma Bangkalan, Jum’at, (4/8/2017).
Ra Bir Ali yang dikenal sebagai anggota DPRD Bangkalan dari Fraksi Nasdem dan maju sebagai orang nomer satu di Bangkalan lewat jalur independen. Juga mengemukan visi dan misinya antara lain dibidang birokrasi akan diterapkan pelayanan satu pintu. Termasuk. bebas dari calo jabatan, rumah sakit bagi warga kurang mampu, dana untuk guru Madin dan lain- lain juga akan diperhatikan.
“Bangkalan butuh seorang pemimpin yang mampu mengayomi masyarakat,” tutur Ra Bir Aly.
Untuk diketahui Mimbar Calon Pemimpin Bangkalan 2018 yang digagas lewat kerja sama antara KWB dan PWI Bangkalan. Hari ini merupakan hari pertama dan akan digelar setiap setengah bulan sekali. Dihadiri awak media dan  puluhan mahasiswa. Dipersilahkan untuk menyampaikan unek -unek dan pertanyaan kepada calon pemimpin yang maju pada pilkada 201nanti.
“Wartawan tidak akan berpihak kepada salah satu calon pemimpin Bangkalan. Menulis apa adanya dan tidak ada tendesi lainya,” ujar Ketua PWI Bangkalan. Jimhur Saros. (yans).
Penulis : Aryan

Editor : Atsaqib

Email Autoresponder indonesia