Ra Fuad: “Jika Juara, Kami Pasti Sediakan Bonus!”

723 views
Skuad Inti Perseba Bangkalan 2013

Skuad Inti Perseba Bangkalan 2013

Dilepas ke Jakarta Dengan Rasa Bangga | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Skuad Perseba Bangkalan dilepas oleh Bupati serta PSSI Pengcab Bangkalan bertempat di Pendopo Agung, selasa siang (21/1). Selain official dan tim pelatih, 23 pemain tim berjuluk Laskar Ke’ Lesap tersebut hadir dalam pelepasan tim menuju Jakarta ini. Mereka akan menjalani babak 4 besar Divisi III Nasional tanggal 23-25 Januari 2014 esok.
Dalam sambutannya, Bupati Bangkalan Makmun Ibnu Fuad mengatakan, dirinya berharap Perseba bisa memberikan prestasi yang terbaik bagi publik sepakbola Bangkalan. “Prestasi terbaik itu hanya juara. Kami menginginkan itu agar bisa menjadi kebanggaan masyarakat kita”,kata bupati yang akrab disapa Ra Momon tersebut.

Sementara itu, Ketua PSSI Pengcab Bangkalan Fuad Amin yang turut memberikan sambutan menegaskan, pihaknya akan menyiapkan bonus jika tim yang diasuh coach Hanafing tersebut bisa mempersembahkan gelar. “Kami pasti sediakan bonus. Jangan khawatir. Bahkan bagi pelatih, kami siapkan bonus berlipat lipat pat pat pat…..”,ujar pria yang akrab disapa Ra Fuad tersebut yang kemudian disambut gelak tawa pemain Perseba Bangkalan.

Mantan Bupati Bangkalan ini juga mengatakan, tim Perseba yang terdiri atas pemain muda usia (umur 16-18 tahun) saat ini sudah cukup bagus dan matang. Pihak PSSI Pengcab Bangkalan berencana segera membentuk tim untuk kompetisi mendatang dengan sebagian besar materi yang ada sekarang.

Sedangkan manager tim Imron Amin menuturkan, dirinya merasa bangga dengan apa yang dicapai skuad Perseba saat ini. Namun demikian, dia tetap berpesan agar prestasi terus bisa ditingkatkan salah satunya dengan raihan gelar juara. “Kebanggaan ini makin lengkap jika kita bisa menuntaskan kompetisi dengan menjadi yang terbaik, yakni Juara. Ini yang kami inginkan sekarang. Kita harus bisa. Insyaallah!”,tutur pria muda yang juga adik Ra Fuad ini. (mad)

Email Autoresponder indonesia