Ra Fuad: “Saya Bangga dan Percaya Pada Coach Hanafing”

772 views
Manager Perseba Bangkalan Imron Amin Bersama Wabup Bangkalan Mondir Rofi'i

Manager Perseba Bangkalan Imron Amin Bersama Wabup Bangkalan Mondir Rofi’i

Bonus Bagi Pemain dan Official Tim Langsung Dicairkan | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Skuad muda Perseba Bangkalan menuai pujian berkat torehan prestasi mereka yang baru saja meraih gelar Juara Divisi III Nasional 2013/2014. Coach Hanafing pun dianggap pelatih yang bisa mendidik para pemain muda. Hal ini terungkap saat ramah tamah seluruh pemain dan official tim Perseba usai penyambutan mereka di Pendopo Agung Bangkalan, minggu sore (26/1).

Dalam sambutannya, Wabup Mondir Rofi’I yang mewakili Bupati Bangkalan Makmun Ibnu Fuad mengatakan, dirinya merasa bangga dengan prestasi yang dicapai tim muda Laskar Ke’ Lesap. Menurutya, tim ini sudah memberi kebanggaan dan semangat baru bagi pecinta sepakbola di Kota Bangkalan.

“Kini sudah tak ada Perseba yang lain. Yang ada hanya tim ini, Perseba Bangkalan!”,tegasnya. Mondir Rofi’i pun tak lupa mengucapkan banyak terima kasih pada seluruh pemain dan official tim, termasuk para K-Conk Mania yang setia mendukung meski Perseba berlaga di divisi III.

Sementara itu, Ketua PSSI Bangkalan Fuad Amin menuturkan, sejak awal dirinya sangat percaya dengan kemampuan coach Hanafing dalam meracik strategi tim maupun mendidik pemain Perseba yang masih muda usia. “Alhamdulillah bisa juara. Karena sejak awal saya memang sudah percaya 100% dengan kemampuan beliau. Bagi saya, dia pelatih yang bagus”,tuturnya.
 
Mantan Bupati Bangkalan ini juga menceritakan, dirinya bahagia dan terharu saat menyaksikan langsung perjuangan Septian Nugroho dkk di babak semifinal dan final di Jakarta. Apalagi saat di partai puncak menghadapi tim Persintan Intan Jaya Papua. Ia mengaku kagum dengan permainan anak asuh coach Hanafing tersebut.

“Di partai final, para pemain kita kalah secara fisik. Saya terus terang sempat khawatir. Namun para pemain kita mampu menghadapi lawan dengan tekhnik yang bagus. Saya baru kali ini merasa sangat kagum dan bangga pada Perseba”,ucap Fuad Amin dengan mata yang berkaca-kaca karena terharu.

Ayahanda Bupati Makmun Ibnu Fuad ini pun berharap, prestasi ini menjadi awal kebangkitan sepakbola Bangkalan di masa yang akan datang. Fuad pun meminta pada coach Hanafing, agar bisa meneruskan kerjasamanya melatih Perseba pada Liga Nusantara. Format kompetisi hasil peleburan semua kompetisi amatir ini rencananya akan digelar mulai bulan April 2014 mendatang.
Usai beramah tamah, PSSI Bangkalan langsung menyerahkan bonus bagi seluruh pemain dan official tim Perseba. Wajah sumringah pemain pun terlihat. Selain bangga bisa juara, mereka bersyukur karena memperoleh bonus. “Alhamdulillah, mas. Berkat kerja keras dan soliditas tim”,ujar salah satu pemain Perseba M Aisyi Pradana kepada maduracorner.com sambil tersenyum. (mad)

Email Autoresponder indonesia