Ra Hasani Merapat ke Pasangan Bangkalan Berani Bangkit

1401 views

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Gagal maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bangkalan 27 Juni 2018, tidak membuat KH Hasani Zubair (Ra Hasani) mundur dari panggung perpolitikan. Bahkan, kekuatan Ketua GP Ansor ini, tetap diperhitungkan.

Buktinya, Ra Hasani dipercaya menjadi ketua tim pemenangan bakal pasangam calon (Bacalon) Farid Alfauzi-Sudarmawan. Bergabungnya Ra Hasani, semakin menambah kekuatan pasangan yang mengusung tagline Bangkalan Berani Bangkit itu.

“Keluarga besar sahabat Hasani Zubair (HZ) mendukung pasangan Farid Alfauzi-Sudarmawan bukan tanpa alasan,” ujar Ra Hasani usai Deklarasi Ketua Tim Pemenangan, Sabtu (10/2/2018).

Menurutnya, tim sahabat HZ di 18 kecamatan masih sangat solid meskipun dalam perjalanan politik belum bisa ikut serta secara langsung dalam kontestasi Pilkada Bangkalan.

Namun, hal itu tidak menyurutkan semangat untuk terus menggelorakan semangat perubahan menuju Bangkalan lebih baik.

“Hasil ikhtiyar selama ini, bahwa kami tidak bisa berdiam diri dan harus menentukan pilihan,” imbuhnya.

Mayoritas sikap sahabat HZ sambung Ra Hasani, memutuskan untuk memberikan dukungan kepada pasangan Farid Alfauzi dan Sudarmawan. Alasannya, pasangan yang diusung empat partai koalisi itu, dinilai lebih bisa dipercaya untuk memegang amanah rakyat.

“Setelah mengkaji,mempertimbangkan dan istikhoroh, keluarga besar saya juga memberikan kepercayaan kepada Farid Alfauzi-Sudarmawan untuk menjadi bupati dan wakil bupati,” papar Pengasuh Ponpes Nurul Cholil itu.

Sementara itu, Farid Alfauzi menyatakan semua tim pemenangan yang sudah terbentuk di bawah kendali Ra Hasani. Menurutnya, dukungan dari Ra Hasani bersama keluarga besar HZ akan menjadi Unlimited Power.

“Kekuatan besar ini membua tim Bangkalan Berani Bangkit semakin percaya diri,” tandasnya. (*)

Penulis : Riyan Mahesa

Editor : Achmad

Email Autoresponder indonesia