Ra Momon Ajak Presiden Komunitas MBC W 202 Ina Berinvestasi di Bangkalan

Komunitas MBC W 202 Ina saat Kunjungan ke Bangkalan-foto: Aryan/MC.com

Komunitas MBC W 202 Ina saat Kunjungan ke Bangkalan-foto: Aryan/MC.com

HUT ke 5 MBC W 202 Kunjungi Bangkalan | Oleh: Aryan

Maduracorner.com, Bangkalan -Bupati Bangkalan, RK Muhammad Makmun Ibnu Fuad mengajak Presiden Komunitas Marcedes Band Club W 202 Indonesia (MBC W 202 Ina) untuk berinvestasi di Bangkalan. Sebab saat ini masih banyak lahan kosong yang butuh sentuhan dari berbagai pihak. “Saya mengundang dan mempersilahkan komunitas MBC W 202 Ina jika berminat ikut berinvestasi dan bersama – sama membangun Bangkalan,” kata Ra Momon saat menerima kunjungan Presiden Komunitas Marcedes Band Club W 202 Indonesia (MBC W 202 Ina) di pendopo agung Bangkalan Minggu, (2/3).,

Dikatakan Ra Momon, kedepannya nanti dirinya bercita-cita ingin mengembangkan Bangkalan sebagai kota industri sehingga bisa mendukung perekomian pusat dan Bangkalan pada khususnya.

“Saya ucapkan selamat HUT ke – 5 kepada MBC W202 Ina. Tak kenal maka tak sayang, maka dari itu saya dengan senang hati persilahkan komunitas MBC untuk menikmati macam- macam wisata kuliner bebek Sanjay, wisata pantai, wisata pertanian dan wisata perkebunan di Kabupaten Bangkalan.” kata Ra Momon.

Sementara itu, Presiden Komunitas Marcedes Band Club W 202 Indonesia (MBC W 202 Ina), Dody Murjito Kunjungan dirinya bersama sekitar 50 anggota komunitas MBC disertai rombongan konvoi 25 mobil marcedes band itu disamping dalam rangka memperingati hari ulang dtahun (HUT) MBC Ina ke – 5 yang dipusatkan di Kabupaten Sidoarjo kemarin, kedatangannya ke Bangkalan juga bermaksud melakukan kunjungan silaturahmi dan mendukung Ra Momon sebagai Bupati Termuda di Indonesia maupun ditingkat Asean. “Kunjungan kami ke Bangkalan ini, selain dalam rangka memperingati HUT ke- 5 komunitas MBC W 202 Ina se- Indonesia di Kabupaten Sidoarjo juga ingin bersilaturahim dan mendukung Ra Momon sebagai Bupati Termuda se- Indonesia maupun di Asean,” terang Presiden MBC W 202 Ina, Dody Murjito.

Menurut Dody, komunitas MBC seluruh Indonesia saat ini berjumlah sekitar 7 ribu orang lebih dan secara rutin mengadakan pertemuan pada waktu- waktu tertentu Termasuk tour ke Madura sambil melihat jembatan suramadu dan mencicipi nikmatnya menu kuliner bebek Sanjay di Bangkalan. “Semoga kunjungan komunitas MBC Ina bisa semakin mempererat persahabatan dengan Bupati Termuda se- Indonesia dan tingkat Asean, (Ra Momon),” ungkap Dody Murjito.

Acara kunjung Komunitas MBC W 292 Ina ke Bangkalan tersebut, diakhiri dengan saling tukar cindra mata. Ikut hadir pada kesempatan itu Ketua Dewan Adat Madura, R.KH.Fuad Amin, S.Pd. (yan/shb)

Email Autoresponder indonesia