Ra Momon Akui Masih Banyak PR Dalam kepemimpinannya

794 views
Ra Momon Akui Masih Banyak PR Dalam kepemimpinannya-foto: Agus/MC.com

Ra Momon Akui Masih Banyak PR Dalam kepemimpinannya-foto: Agus/MC.com

Membangun Bangkalan Jangan Menghliangkan Budaya Islami dan Adat Istiadat I oleh : Agus Budi

Maduracorner.com-Bangkalan– Bupati Bangkalan RK. Muhammad Makmun Ibnu Fuad, merasa belum puas dengan prestasi pembangunan yang di raihnya dalam 1 tahun kepemimpinannya. “PR kami masih banyak, oleh kerenanya 4 tahun kedepan bagaimana caranya agar pembangunan di Bangkalan ini lebih baik dan lebih terasa oleh masyarakat, itu menjadi PR kami,” kata Bupati disela-sela acara tasyakuran 1 tahun kepemimpinannya di Pendopo Agung Kabupaten (5/3).

Oleh karena itu, lanjut Ra Momon,untuk mensiasati sedikitnya anggaran pembangunan kami akan mengundang investor sebagai upaya dan strategi dalam rangka percepatan pembangunan di Bangkalan,” jelas Ra Momon.

Dijelaskan dia, pembangunan di Bangkalan bukan semata-mata membangun di Bangkalan, akan tapi harus di artikan membangun Bangkalan yang tidak boleh menghilangkan budaya agamis dan adat istiadat yang sudah ada.

“Bukan membangun di Bangkalan tapi membangun Bangkalan dan tidak boleh menghilangkan budaya Islami dan adat istiadat hal ini harus menjadi perhatian investor dan yang penting membangun Bangkalan peran Tokoh Masyarakat dan Ulama sangat penting”, pungkas Ra Momon. (gus/min)

Email Autoresponder indonesia