Ra Momon Apresiasi Kreatifitas Hardrocker Bangkalan

692 views

Ra Momon| oleh : Krismiyanto

Ra Momon  Apresiasi  Kreatifitas Hardrocker Bangkalan-Foto: Krismiyanto/MC.com

Ra Momon Apresiasi Kreatifitas Hardrocker Bangkalan-Foto: Krismiyanto/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– Aliran musik keras atau lebih dikenal dengan “metal-hardrock music” mungkin memang kurang mendapat tempat bagi mayoritas masyarakat Bangkalan. Tapi tidak bagi Bupati Bangkalan terpilih, R. Makmun Ibnu Fuad, bupati terpilih yang akrab di panggil Ra Momon ini  berpendapat bahwa aliran music metal hardrock ini merupakan varian music yang tidak lepas dari hasil wujud kreatifitas seni.

Karena itu, dalam sebuah pertunjukan music metal yang digelar Ahad (23/12), Bupati terpilih menyempatkan diri untuk melihat langsung acara tersebut. Karuan saja,  kedatangan pria yang baru dinobatkan MURI sebagai bupati terpilih termuda ini langsung disambut hangat puluhan rocker dan seluruh pengunjung. Dan karena merasa mendapatkan kehormatan lebih, mereka pun meminta Ra Momon untuk menyampaikan sambutan ditengah gelaran pentas tersebut.
Dalam sambutannya, Ra Momon menyatakan sangat apresiatif dengan adanya pertunjukan Band aliarn Metal-Hardrock Music tersebut. Dia menilai kegiatan ini sangat positif sebagai ajang untuk menyalurkan hobi dan talenta music para remaja.

“Ini sangat positif, karena bisa menampung hobi serta untuk menyalurkan kreatifitas seni para remaja. Sehingga dapat menghindarkan para remaja ini dari narkoba dan prilaku negatif lainnya seperti tawuran maupun sex bebas. Saya sangat mendukung adanya acara ini, dengan catatan yang tentunya harus tetap menjaga ketertiban umum. Dan saya berharap, kegiatan positif yang menampung wadah anak muda ini terus dikembangkan,” pesan Ra Momon.(krs/min)

Email Autoresponder indonesia