Ra Momon Berharap Bantuan Bencana Alam Tepat Sasaran

575 views

Bupati Bantu korban Bencana di Galis|  Oleh: Aryan

 

Bupati momon saat menyerahkan bantuan di kecamatan Galis-foto : Aryan/MC.com

Bupati momon saat menyerahkan bantuan di kecamatan Galis-foto : Aryan/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan – Bupati Bangkalan,RK Muhammad Makmun Ibnu Fuad mengharapkan, korban bencana alam yang menerima bantuan memanfaatkan bantuan dari pemkab itu ssesuai dengan peruntukannya. “Pergunakan bantuan ini sebaik mungkin dan jangan sampai bantuan ini melenceng dari tujuan semula yakni untuk memperbaiki tempat tinggal yang rusak akibat bencana alam,” kata Bupati bangkalan yang akrab dipanggil  Ra Momon saat menyerahkan bantuan kepada Koran bencana alam di di Pendopo Kecamatan Galis, Kamis,(19/12).

Pada kesempatan itu Bupati meyerahkan bantuan kepada 83 kepala keluarga (KK) korban bencana angin puting Beliung dengan total bantuan yang diserahkan sebesar Rp 164.315.000. bantuan ratusan juta itu diberikan kepada 42 KK di 5 desa di Kecamatan Galis, 17 KK di 4 desa di Kecamatan Modung, 6 KK di  1 desa Kecamatan Konang dan 18 KK di 1 desa Kecamatan Geger.

Hadir dalam pemberian bantuan antara lain;  Sekdakab Bangkalan, Kepala Dinas Nakertrans, Kepala Bappemas dan Pemdes Bangkalan, Camat Konang, Camat Galis, Camat Modung dan Camat Geger. Muspika dan para Kades di 4 kecamatan penerima bantuan. (yan/shb)

Email Autoresponder indonesia