Ra Momon Janji akan Berdayakan Masyarakat

608 views

Ra Momon Janji akan Berdayakan Masyarakat-Foto: Amin Sohib/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan –Calon bupati RKH Muhammad makmun Ibnu Fuad (Ra Momon) berjanji, jika nanti dirinya terpilih sebaga Bupati bangkalan, maka Ia akan memberdayakan masyarakat. “Masyarakat tidak hanya jadi penonton saja, akan tetapi akan saya berdayakan untuk jadi pelaku dalam pembangunan di bangkalan,” terang Ra Momon pada acara konsolidasi dan pemantapan Pemilukada Bangkalan, yang digelar oleh DPC PDI Perjuangan Bangkalan di Gedung Ratoh ebuh, Selasa (23/10)

Disamping itu Ra Momon juga berjanji akan terus gencar melakukan pembangunan di kabupaten Bangkalan. “Insya Allah jika saya terpilih nanti, saya akan melanjutkan pemerintahan  dan pembangunan dengan sebaik-baiknya,”  tutur Ra Momon.

Sementara itu, Ketua DPC PDI-Perjuangan Fatkurrahman menjelaskan, PDIP teryus melakukan konsolidasi untuk memenangkan calon Bupati Ra Momon. “”Konsolidasi ini kami sengaja dilaksanakan pasca penetapan bakal calon yang lolos di KPUD, sehingga perlu kami merapatkan barisan untuk mencapai satu tujuan dengan memberi dukungan kepada pasangan Makmur,” kata H Kur panggilan akrabnya Ketua DPC PDIP Bangkalan itu.
Dijelaskan Fatkurrahman, PDIP Bangkalan akan terus berkomitmen untuk memenangkan pasangan Makmur. Denganmemaksimalkan mesin-mesin politik dari tingkat ranting, PAC hingga ke DCP. “Jadi kami sebagai partai pendukung, tidak hanya mengeluarkan rekom lalu kemudian dilepas, kami akan mempejuangkan hingga Cabup ra Momon menang,” pungkas Fatkurrahman. (din/min).

Email Autoresponder indonesia