Ra Momon: “Saya Tidak Bisa Bekerja Sendiri, Saya Butuh Bantuan Saudara!”

image

Bupati Bangkalan saat apel hari jadi Bangkalan

Bangkalan, maduracorner.com – Ada yang menarik dari sambutan Bupati Bangkalan, Makmun Ibnu Fuad pada peringatan Hari Jadi Provinsi Jatim Ke – 70 dan Hari Jadi Bangkalan ke-484, senin (26/10/2015). Dalam acara di halaman Pemkab Bangkalan tersebut, ia meminta bantuan dari berbagai pihak agar sepenuhnya membantu Bupati Bangkalan dalam memajukan Bangkalan.

“Saya tidak bisa bekerja sendirian, saya butuh bantuan berbagai pihak  dalam memajukan Bangkalan,”katanya.

Bupati muda yang akrab disapa Ra Momon ini juga menginformasikan, bahwa beberapa waktu lalu semua Bupati dan Gubernur seluruh Indonesia dipanggil Presiden RI ke Jakarta. Yakni untuk diajak bersama-sama merapatkan barisan dalam membantu tim ekonomi RI.

Berkaitan dengan hal itu, bupati seluruh Indonesia diminta supaya mempermudah semua bentuk pelayanan seperti perizinan, pembuatan KTP dan lain sebagainya. “Mari kita jadikan momentum Hari Jadi Provinsi Jatim ke-70 dan Hari Jadi Bangkalan ke – 484 untuk bersama-sama mensukseskan perekonomian di Bangkalan,”tegasnya.

Acara ini lalu dilanjutkan dengan pemberian penghargaan berupa Satya Lencana kepada belasan PNS yang mempunyai masa kerja 10 tahun, 20 tahun, 30 tahun. (yan/mad).

Penulis: Aryanto
Editor: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia