Raja Isa Puji Penampilan Skuad Muda Perseba Bangkalan

673 views
Zaenuri (merah, kanan) Mampu Tampil Solid Menjaga Lini Belakang Perseba

Zaenuri (merah, kanan) Mampu Tampil Solid Menjaga Lini Belakang Perseba-Foto: Mamad/MC.com

Dinilai Sebagai Tim Muda Yang Punya Potensi | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Permainan spartan skuad muda Perseba Bangkalan yang menahan imbang Terengganu FA, dipuji oleh Raja Isa, arsitek Persijap Jepara yang kebetulan datang menemani tim Terengganu FA ke Stadion Gelora Bangkalan, senin sore (23/12). Pelatih yang juga asli Malaysia tersebut mengaku, pemain Laskar Ke’ Lesap sudah mampu tampil bagus. Apalagi lawan mereka adalah salah satu klub yang berlaga di Liga Super Malaysia.

“Mereka punya potensi. Anak-anak muda ini harus terus dipoles. Saya yakin coach Hanafing sebagai pelatih berpengalaman bisa memoles mereka lebih bagus lagi”,ujar eks pelatih Persipura Jayapura ini kepada maduracorner.com usai laga.

Ia menilai, keberadaan Hanafing sebagai pelatih kepala di skuad Perseba sangat membantu pembentukan tim ini. “Saya tidak kaget dengan penampilan Perseba meski mereka terdiri atas pemain muda. Kenapa? Karena saya kenal dan tahu betul kapasitas Hanafing sebagai pelatih bagus”,tambah Raja Isa.

Pelatih yang pernah mengarsiteki PSM Makassar ini juga mengatakan, laga ini merupakan kesempatan bagus bagi skuad Perseba Bangkalan yang sebagian adalah para pemain Pra PON Jawa Timur. Utamanya untuk menambah jam terbang mereka sebagai pemain muda.

“Tim ini diisi para pemain muda. Jadi ini menjadi momen yang bagus bagi mereka untuk melatih mental tanding menghadapi tim yang secara pengalaman diatas mereka. Salut buat Perseba”,katanya.

Sayang, ketika ditanya tentang persiapan Persijap Jepara untuk kompetisi ISL 2014 mendatang, ia menolak berkomentar. “No comment kalau anda bertanya masalah Persijap”,pungkasnya sambil tersenyum ramah. (mad)

Email Autoresponder indonesia