Rampas Dompet, 2 Pemuda Asal Sepulu Diamankan Aparat.

550 views

Maduracorner.com, Bangkalan – Anggota Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Tanjung Bumi berhasil mengamankan ZR (21) dan ZA (17) pemuda desa Tanagurah Timur, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan, Madura karena merampas dompet milik Dewi Amina.

“ZR dan ZA diduga telah melakukan pencurian terhadap korban atas nama Dewi Amina di Jalan Raya Desa Bumianyar, Kecamatan Tanjungbumi, Kabupaten Bangkalan, Madura” ucap Plt Kasubbag humas Polres Bangkalan, Iptu Suyitno saat dikonfirmasi, Jum’at (05/07/2019)

Suyitno menjelaskan perampasan tersebut bermula ketika Dewi sedang melintas di jalan raya Desa Banyuanyar, kemudian ke 2 tersangka mengikuti korban dari belakang dengan menggunakan sepeda motor.

Melihat korban lengah kedua tersangka langsung mengambil donpet korban yang pada saat itu di letakkan di kolong sebelah kiri sepeda motor dan langsung melarikan diri ke arah kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.

“Setelah mengambil dompet milik korban para tersangka langsung melatikan diri ke arah utara, menuju kecamatan Banyuates, Sampang” jelasnya.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melapor ke mapolsek Tanjung Bumi, dan kemudian pihak kepolisian langsung melakukan pengejaran dengan meminta bantuan anggota mapolsek Banyuates.

Tak berselang lama pihak kepolisian berhasil mengamankan ke 2 tersangka di jalan raya Desa Trapang, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang dan langsung dibawa ke mapolsek Tanjung bumi.

“Ke 2 tersangka berhasil kita amankan dengan bantuan dari anggota mapolsek Banyuates” pungkasnya. (My)

By Jiddan

Email Autoresponder indonesia