Rangkaian Ultah K-Conk Dipungkasi di Atas Tribun SGB

724 views
K-CONK Ultah bareng AQ. foto : mamad/mc.com

K-CONK Ultah bareng AQ. foto : mamad/mc.com

Ultah K-Conk | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan – Perayaan puncak ulang tahun ke-4 kelompok supporter K-Conk Mania sudah digelar sabtu kemari (15/06) di Gedung Manunggal Kodim 0829 Bangkalan. Namun diakhir pertandingan antara Persepam Madura United (PMU) dengan PSPS, K-Conk Mania memungkasi rangkaian agenda ultah mereka di atas tribun bersama para punggawa PMU dan jajaran managemen.

Saat laga mau berakhir, supporter K-Conk yang ada di sisi tribun timur menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ milik Jamrud. Nyanyian lagu tersebut diiringi dengan menyalakan korek api oleh para supporter. Ketika laga usai, flare dan smoke bomb pun dinyalakan. Suasana makin meriah mengiringi lagu Jamrud.

Beberapa saat kemudian, seluruh pemain dan managemen PMU langsung menghampiri tribun timur. Mereka ikut larut dalam acara pamungkas ultah K-Conk ke-4 tersebut. Manager PMU Achsanul Qasasi (AQ) pun membentangkan kaos yang dibuat khusus untuk Ultah K-Conk. Yakni kaos airbrush dengan design angka 4 dan logo kepala sapi.

“Selamat ulang tahun ke-4 untuk K-Conk Mania. Semoga tambah kreatif dan menjadi pelopor perdamaian antar kelompok supporter. Terima kasih atas dukungannya”,ujar AQ dengan mata sembab haru. “Tanpa dukungan supporter, klub ini tidak bisa berbuat banyak. Dukungan mereka diatas tribun maupun lewat do’a sangat berharga bagi kami”,tambahnya kepada maduracorner.com.

Perayaan ultah K-Conk di atas tribun sebenarnya sudah dilakukan sejak seminggu kemarin. Yakni saat Perseba Super Bangkalan melakoni dua kali laga home dan ketika pertandingan PMU melawan Persija serta PSPS. Selamat ulang tahun ke-4 K-Conk Mania! (mad)

 

Email Autoresponder indonesia