Rapat Evaluasi BK DPRD Bangkalan Berjalan Riuh

1331 views
image

Rapat Evaluasi BK DPRD Bangkalan Berjalan Riuh

Bangkalan, maduracorner.com – Rapat evaluasi Badan Kerja (BK) DPRD Bangkalan yang dihadiri para wakil pimpinan, Ketua Komisi, Ketua Fraksi dan pimpinan alat kelengkapan DPRD Bangkalan yang digelar ruang Banggar hujan interupsi, kamis (7/1/2015).

Rapat evaluasi BK yang semula dimaksudkan sebagai ajang koreksi diri bagi anggota dewan yang sering bolos dan bermalas-malasan ini malah berjalan riuh. Sejumlah anggota dewan yang sering bolos terkesan membela diri dengan berbagai alasan.

“Terlepas dari keriuhan yang terjadi, semua wakil rakyat sepakat untuk berbenah diri dan bekerja lebih semangat lagi demi kemaslahatan masyarakat di tahun 2016 ini,”ujar Wakil Ketua DPRD Bangkalan, Fatkurrahman kepada maduracorner.com usai rapat

Ia menambahkan, evaluasi BK ini setidaknya bisa dijadikan cermin agar para wakil rakyat lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas-tugas berikutnya. “Untuk selanjutnya, tugas-tugas anggota dewan semakin berat. Itu sebabnya saya berharap wakil rakyat di Bangkalan lebih rajin lagi kekantor dan menampung semua usul masyarakat serta diselesaikan dengan baik,”papar pria yang akrab disapa Ji Kur ini.

Sementara itu, Sekretaris Komisi A DPRD Bangkalan, Mahmudi, berharap semua anggota dewan menghindari salah paham. “Sebab pada intinya, semua anggota dewan ingin menjadi wakil rakyat yang baik sesuai keinginan masyarakat”,ujar legislator asal Arosbaya tersebut.
 
Sedangkan Abdurahman dari Fraksi Demokrat memberi masukan, agar absensi anggota dewan tidak hanya pada sidang paripurna saja. “Tetapi di acara yang lainnya juga harus ada absensi. Mari saling koreksi diri dan saling memberi masukan sesama anggota dewan,”harapnya.  (yan/mad)

Penulis : Aryan
Editor  : Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia