Rapat Paripurna Tatib DPRD Bangkalan Hanya 15 Menit

694 views

Bangkalan, Maduracorner.com – Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bangkalan yang membahas Tata Tertib (Tatib) yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan, RKH Fuad Amin hanya berjalan 15 menit dan tatib dewan tersebut langsung di dok oleh Ketua Dewan. “Dengan ini tatib anggota DPRD Bangkalan, langsung saya tanda tangani dan dinyatakan syah sehingga anggota dewan masa bhakti 2014 – 2019 sudah mempunyai pedoman pelaksanaan kerja. Karena sudah diterima secara aklamasi oleh seluruh anggota DPRD yang hadir dan telah memenuhi quorum,” ujar Ketua DPRD Bangkalan, Fuad Amin, pada acara Rapat Paripurna DPRD Bangkalan dengan acara Penentapan Peraturan tentang tatib DPRD Kabupaten Bangkalan, Senin, (6/120/2014).

Dijelaskan dia, pengesahan Tatib DPRD Bangkalan itu sesuai SK Gubernur Jatim No. 171/20310/011/2014 Hasil Konsultasi Penyesuaian Peraturan DPRD tentang Tatib DPRD Kabupaten Bangkalan sesuai UU no.17/ 2014.
tanggal 12 September 2014 kemudian hari ini diparipurnakan dan disetujui oleh semua anggota dewan. “Saya menghimbau kepada anggota dewan agar mentatati peraturan kerja selama 5 tahun kedepan,” pungkas mantan Bupati Bangkalan tersebut.

Rencananya acara akan dilanjutkan dengan pembentukan alat pelengkapan dewan seperti Komisi, Badan Anggaran dan Badan Legislasi DPRD Kabupaten Bangkalan.

Penulis : Aryan
Editor : Sohib

Email Autoresponder indonesia