Rapat Pemaparan Rancangan KUA-PPAS RAPBD T.A 2013 berlangsung Panas

KUA-PPAS | oleh Aditya

Kantor DPRD Bangkalan

Maduracorner.com,Bangkalan– Rapat Pemaparan Rancangan KUA-PPAS RAPBD T.A 2013 Kabupaten Bangkalan, Senin (04/11) berlangsung panas.  Begitu pemaparan akan dilakukan oleh Ketua Bappeda Kabupaten Bangkalan Drs. Saad Asj’ary, langsung di-interupsi. Oleh anggota FKB Sudarmo. Dia menghendaki agar rapat menghendaki di skorsing guna melakukan pembahasan antara Banggar DPRD dengan Timgar eksekutif terkait penyelarasan ide.

“Kami meminta skorsing dulu kepada pimpinan sidang karena ada beberapa hal substantif yang belum disepakati,” interupsi Bah Darmo, sapaan akrab vokalis PAN ini.

Menurut Darmo, skorsing dan lobbying ini berguna sebagai alat percepatan untuk pembahasan menuju kesepakatan bersama serta penyatuan visi Banggar dan Timgar.  Mendapat intrupsi,  akhirnya pimpinan sidang yang diketuai oleh Ketua DPRD Bangkalan, Ali Wahdin memutuskan untuk menyepakati skorsing selama 30 menit.

Setelah lebih dari 30 menit, Rapat Pemaparan Rancangan KUA-PPAS RAPBD T.A 2013 akhirnya dilanjutkan kembali.    Selesai dipaparkan Saad Asj’ary, sidang-pun dinyatakan usai tanpa tanya jawab. “Sidang akan dilanjutkan besok dengan agenda pembahasan KUA-PPAS RAPBD T.A. 2013,” kata Ali Wahdin. (dit/min).

Email Autoresponder indonesia