Rapim DPRD Tetapkan Interpelasi Terhadap Bupati Bangkalan Tetap Jalan

Komisi Informasi

Komisi Informasi

Komisi Informasi

Komisi Informasi


Bangkalan,maduracorner.com – Rapat pimpinan (Rapim) DPRD Bangkalan yang digelar diruang sidang paripurna DPRD Kabupaten Bangkalan, sepakat menetapkan hak interpelasi terhadap Bupati Bangkalan tetap berjalan sesuai ketentuan yang berlaku.

Hal ini ditegaskan oleh Wakil Ketua DPRD Bangkalan, Fatkurahman kepada maduracorner.com, selasa (3/11/2015). Ia pun berharap, Makmun Ibnu Fuad selaku bupati bisa legowo hadir saat diundang kembali oleh legislatif terkait hak interpelasi kepada dirinya.
 
“Sesuai hasil Rapim kemarin, telah disetujui bahwa hak interpelasi tetap dijalankan. Cuma waktunya akan ditentukan kemudian”,ujar politisi yang akrab dipanggil Ji Kur tersebut. 

Ketua DPC PDIP Bangkalan ini menegaskan, bahwa hak interpelasi anggota dewan hanya sebatas ingin bertanya mengenai perubahan nama anggota KI. Yakni dari Aliman Haris yang telah mendapat rekomendasi dari DPRD Bangkalan menjadi RAJ Suwendari. “Kami hanya sebatas ingin bertanya mengapa Aliman Haris diganti RAJ Suwendari. Itu aja dan tidak melebar kemana – mana,”tandas Ji Kur. 

“Etikad baik Bupati Bangkalan yang akan hadir pada sidang interpelasi berikutnya, bagi kami itu sudah cukup. Dan hal-hal lain Bupati Bangkalan bisa menjelaskan nanti,”pungkasnya. (yan/mad).

Penulis : Aryan
Editor  : Mamad el Shaarawy
Email Autoresponder indonesia