Ratusan Botol Miras Diamankan Saat TNI Tangkap Tangan Pemasok

image

Ratusan Botol Miras Diamankan

Pamekasan, Maduracorner.com – Sebanyak 144 botol minuman keras diamankan oleh anggota kodim 0826 Pamekasan Jawa Timur dari seorang pemasok saat tertangkap tangan melakukan transaksi.

Minuman keras yang diamankan masing-masing 10 botol manson house, 14 botol vodka, 24 botol bir hitam kecil dan 96 botol bir putih besar. Miras tersebut langsung dibawa ke Makodim 0826/Pamekasan.

Sementara pelaku yang diamankan adalah Hasyim, warga Perumahan Graha Tlanakan yang saat ditangkap mengaku sebagai salah satu wartawan media cetak di Jawa Timur kepada anggota TNI. 

“Penangkapan dilakukan di Jalan Raya Ambat Kecamatan Tlanakan usai pelaku memindahkan minuman keras dari kurir ke mobilnya,” kata Dandim 0826 Pamekasan, Letkol. Arm. Mawardi, Rabu (23/12/2015) malam.

Dikatakan Mawardi, penangkapan dilakukan setelah petugas mendapat informasi bahwa Hasyim diduga menjadi pemasok minuman keras di Kabupaten Pamekasan sehingga langsung dilakukan pengintaian.

“Kebetulan malam ini pelaku melakukan transaksi. Sehingga unit intel kodim langsung bergerak ke sasaran,” imbuh Mawardi.

Lebih lanjut pelaku bersama barang bukti dibawa ke Makodim untuk dilakukan pemeriksaan. Dan selanjutnya akan diserahkan ke Polres Pamekasan Jawa Timur untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Kita akan serahkan ke polisi, karena ini dalam rangka membantu kepolisian,” pungkasnya.(*)

Reporter : Fatahillah Kamali.        Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia