Ratusan Massa Mengamuk, Dua Sepeda motor di bakar

732 views

Maduracorner.com,Pamekasan- Ratusan massa mengamuk di jalan raya gadin kecamatan Kota Pamekasan. Ratusan massa itu kesal dan bertindak brutal, karena mereka tidak pernah ditemui oleh Panwas pemilukada Pamekasan. Dalam insiden itu, massa membakar ban bekas, dan dua Sepeda motor.
kemarahan massa tidak bisa dibendung lagi setelah beberapa waktu lalu pasangan calon bupati mereka kalah di pemilukada Pamekasan. massa yang menilai bahwa pelaksanaan pemilkada banyak kecurangan meminta panwas melakukan tindakan.  Namun  beberapa kali demo,  tidak pernah ditanggapi oleh panwas pemilukada.
akibatnya massa marah dan membakar ban bekas di jalan menuju kantor Panwas, pada  saat ban bekas membara, tiba-tiba ada dua pengendara sepeda motor menyusup ke kerumunan massa, dua pengendara motor dianggap sebagai perusuh,  akibatnya  dua sepeda motor tersebut menjadi sasaran dan massa membakar dua motor itu,
dua sepeda motor yang terbakar membuat api mengepul di udara kota pamekasan,  massa kemudia bergerak menuju kantor KPUD, namun niat ratusan massa itu di hadang oleh ratusan aparat dari Polres Ppamekasan. (rie/min)

Email Autoresponder indonesia