Ratusan Massa Ngluruk Lab. Induk Senjata

1160 views
tampak ratusan pengunjuk rasa didepan gudang Labinsen TNI AL Desa Sukolilo Barat Kecamatan Labang. foto: aryan/mc.com

tampak ratusan pengunjuk rasa didepan gudang Labinsen TNI AL Desa Sukolilo Barat Kecamatan Labang. foto: aryan/mc.com

Protes Panitia Turnamen Bola Tarkam | Oleh:Aryan
Maduracorner.com,Bangkalan – Ratusan massa pendukung klub sepak bola Club PM Putra Tanah Merah Laok yang tergabung Masyarakat Tanah Merah Laok Pecinta Sepak Bola (Mastampes) Kecamatan Tanah Merah kemarin berunjukrasa depan gudang Laboratorium Induk senjata (Labinsen) TNI AL. Desa Sukolilo Barat Kecamatan Labang.

Mereka menolak keputusan panitia yang mendiskualifikasi tim sepak bola PM Putra Tanah Merah Laok dalam turnamen lokal Labinsen Cup.

“Panitia tidak fair dan terindikasi ada upaya untuk memenangkan salah satu klub dalam turnamen Labinsen Cup,” teriak korlap aksi, Fathurrosi.

Fathurrosi juga menuding panitia yang diketuai Dasuki telah menciderai nilai-nilai sportivitas didalam dunia sepak bola. Meski turnamen itu levelnya sebatas antar Kampung (tarkam). Namun dia mensinyalir ada indikasi praktek mafia sepak bola diajang Labinsen cup. Sehingga club PM Putra Tanah Merah Laok didiskualifikasi dari babak final dan menjadi runner up.

Selain berorasi, mereka juga membentangkan sejumlah poster kecaman, “Ini Jaman Demokrasi, Bukan Orde Baru”, “Labinsen Cup Kacau”.(yan/krs)

 

Email Autoresponder indonesia