Ratusan Motor Geber Mesin di Road Race Bangkalan

1075 views
image

Ratusan Motor Geber Mesin di Road Race Bangkalan

Bangkalan,maduracorner.com –  Lewat kibaran bendera, Bupati Bangkalan Muh.Makmun Ibnu Fuad secara resmi membuka Bupati Cup Road Race. Ajang geber mesin ini digelar di jalan raya seputar alun-alun kota Bangkalan. Ra Momon membuka ini di garis start tepat di timur gedung Rato Ebhu jalan Ahmad Yani Bangkalan.

Dari data panitia, 168 peserta dari beberapa kelas datang dari seluruh Madura serta sejumlah daerah di Jawa timur. Ra momon sendiri menegaskan, Road Race ini bisa terlaksana berkat dukungan semua pihak selain Pemkab Bangkalan sendiri. Yakni dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Timur, KONI dan IMI Bangkalan sendiri tentunya.

Ra Momon mengatakan, Bangkalan akan selalu membuka diri  untuk berbagai jenis olahraga. Apalagi kegiatan tersebut bisa mengangkat nama daerah ke tingkat regional dan nasional.

“Terima kasih atas dukungan seluruh pihak yang mensukseskan road race ini. semoga bermanfaat bagi generasi muda dalam menyalurkan bakat dan talentanya. Terutama bagi para anak muda di pulau Madura nantinya diharapkan bisa berkembang sampai tingkat nasional,”ujar Ra Momon saat memberikan kata sambutannya, minggu,  (12/4/2015) pagi.

Selain itu, Bupati muda ini juga mengutarakan, bahwa road race ini bisa dijadikan ajang ‘pelampiasan’ para pebalap liar yang selama ini adu nyali di jalan raya Bancaran dan ring road barat. “Road race ini disamping sebagai ajang mencari bakat juga untuk menangkal balapan liar yang selama ini mengusik ketenteraman masyarakat. Selamat bertanding dan mari junjung tinggi sportifitas,”pungkas Ra Momon menutup kata sambutannya. (yan/mad)

Penulis : Aryan
Editor  : Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia