Ratusan Motor Knalpot Blong Hasil Razia, Mulai Diambil.

1042 views
Kapolres Bangkalan, AKBP Endar Priantoro saat melihat motor knalpot blong hasil razia malam tahun.mc.com,A.Shohib

Kapolres Bangkalan, AKBP Endar Priantoro saat melihat motor knalpot blong hasil razia malam tahun.mc.com,A.Shohib

Maduracorner.com,Bangkalan- sekitar 250 sepeda motor yang berknalpot blong hasil razia malam tahun di Mapolres Bangkalan mulai di ambil oleh pemiliknya. Namun untuk mengmabil motor yang terjaring razia itu harus membawa sejumlah persayaratan diantaranya surat tilang yang sudah disidang di Pengadilan Negeri bangkalan, membawa knalpot standart. “Hari ini adalah sidang pertama di Pengadilan, makanya kalau surat-suratnya sudah lengkap silahkan motornya diambil,” kata Kapolres Bangkalan AKBP Endar Priantoro, Kamis (10/01).

Selain surat-surat kata Endar, untuk mengambil motor yang terjaring razia pada malam tahun itu, juga harus membawa knalpot yang standart. “Peralatan motornya jug aharus dibawa, dan diganti ditempat, kalau tidak diganti yang tidak bioleh diambil,” jelas Endar.

Lebih lanjut Endar menjelaskan, kalau nanti ditemukan adanya motor hasil curian, maka pihaknya akan memanggil pemiliknya. “kalau ada motor hasil kejahatan, ya kita panggil orangnya, kita tanya sumbernya dari mana, selain itu kita juga membuka laporan kehilangan yang telah kita terima,” tutur Endar.(min).

Email Autoresponder indonesia