Ratusan  Pejabat Eselon II dan V Diroling

758 views

image

Bangkalan,Maduracorner.com-Sebanyak 173 pejabat esselon II,III,IV dan -V dilingkungan pemkab Bangkalan diroling.  mutasi dan promosi pejabat dalam rangka penyegaran. Mereka terkena mutasi diantaranya :  Hasanuddin  Buchori mantan Asisten Kesra dan Ekonomi Setda Bangkalan di mutasi sebagai Asisten Pemerintahan Setda Bangkalan. Kepala BLH, Tomi Firyanto diroling sebagai Sekretaris DPRD Bangkalan, Puguh Santoso Kepala Dispertanak menduduki pos barunya sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Ismed Effendi dari Kepala Dinsos nakertrans dimutasi sebagai Kepala Bapemas dan Pemdes Bangkalan, Salman Hidayat mantan Camat Burneh diroling sebagai Camat Kota Bangkalan, Iwan Setiawan semula Camat Konang digeser sebagai Camat Arosbaya, Sekcam Klampis, Supriyadi dipromosi sebagai Camat Labang, Bambang budi Mustika Kabid Sapras Disdik Bangkalan dipromosi sebagai Sekretaris Disdik Bangkalan dan Jufri Kora dari Kepala UPT Disdik Kecamatan Tanah Merah diroling sebagai Kepala UPT Disdik Kecamatan Kwanyar, 

Bupati Bangkalan RK Muhammad Makmun Ibnu Fuad  mengatakan,  pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat dilingkungan pemkab. Bangkalan pada hari ini merupakan hal yang biasa  dan sebagai lanjutan dari mutasi sebelumnya. Termasuk untuk mengisi kekosongan pejabat yang pensiun, mengindari stagnan  jabatan sehingga pelayanan berjalan lancar. Juga kedinamisan organisasi yang semakin dibutuhkan sesua visi dan misi organisasi. “Promosi dan mutasi pejabat dilingkungan pemkab. Bangkalan selain sebagai bentuk penyegaran atau refreshing juga sebagai pemantapan organisasi dan menstabilkan roda organisasi,” ujar. Makmun Ibnu Fuad.

Disamping syarat diatas, lanjutnya,  pejabat yang baru dilantik harus bisa bekerja sama dengan instasi lainnya, juga bisa bekerja sesuai dengan tupoksi masing – masing dan mentaati perintah atasan. “Mutasi dan promosi pejabat sudah biasa dilakukan 2 kali dalam setahun dan sudah waktunya mutasi digelar. Dalam 6 bulan sekali, para pejabat akan terus kita pantau dan dievaluasi,” pungkas Bupati Momon.

Penulis :  Aryan
Editor : Sohib

Email Autoresponder indonesia