Ratusan Pendukung Jempol Konvoi Keliling 4 Kecamatan

637 views
ratusan pendukung Bambang-Said gelar konvoi simpatik. foto : agus/mc.com

ratusan pendukung Bambang-Said gelar konvoi simpatik. foto : agus/mc.com

Sosialisasikan Program Cagub Nomor Urut 3 | oleh : agus
Maduracorner.com, Bangkalan – Ratusan pendukung pasangan calon gubernur (Cagub) untuk Pilgub Jatim 2013, Bambang – Said menggelar aksi konvoi kendaraan roda dua dan empat ke sejumlah kecamatan di Bangkalan, Jum’at (23/8). Dibantu pengawalan petugas kepolisian, ratusan iring-iringan kendaraan bermotor itu menjelajahi kota Bangkalan, kecamatan Tanah Merah , kecamatan Geger, kecamatan Arosbaya seraya membagi-bagikan poster, kaos dan stiker serta selebaran berisi program Bambang-Said apabila terpilih nanti.

Mengawali konvoi, ratusan pendukung yang didominasi simpatisan PDIP tersebut berkumpul di halaman Stadion Gelora Bangkalan (SGB) jalan Soekarno – Hatta. Kemudian mereka bergerak mengelilingi ruas jalan protokol dilanjutkan ke beberapa titik keramaian seperti di depan pasar Ki Lemah Duwur (KLD) jalan Halim Perdana Kusuma,  dilanjutkan ke pasar Tanah Merah, Pasar Geger, dan ke kawasan kecamatan Arosbaya sekaligus Jum’atan, dan selanjutnya kembali dan berakhir di kantor DPC PDI Perjuangan Bangkalan.

“Saya menilai kampanye seperti yang  kami lakukan ini lebih efektif dibandingkan dengan kampanye terbuka, karena langsung terjun ke masyarakat,” ujar ketua tim pemenangan Bambang-Said di Bangkalan, Fatkhurrahman.

Sayangnya, aksi konvoi tersebut tidak dihadiri oleh pasangan cagub Bambang-Said, nomor (3), hanya diwakili oleh ketua tim pemenangan Jempol Bangkalan, Fatkhurrahman, yang juga ketua DPC PDI-Perjuangan Bangkalan.(gus/krs)

Email Autoresponder indonesia