Ratusan Relawan Siap Menangkan Farid-Sudarmawan di Pilkada Bangkalan

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Sedikitnya 300 relawan “Bangkalan Berani Bangkit” berkumpul dan membahas strategi pemenangan Pilkada 2018 di rumah H Rusliyadi Dusun Dabung, Desa Macajeh, Kecamatan Tanjung Bumi Bangkalan, Jumat (16/3/2018).

Ratusan relawan dari 14 desa di Kecamatan Tanjung Bumi yang dipimpin ketua tim pemenangan KH Hasani Zubair itu, menyatakan siap memenangkan pasangan Farid Alfauzi-Sudarmawan di Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

Jaringan tim relawan nomor urut 1 tersebut, diminta selalu mengedepankan sikap sopan santun agar diterima dengan baik saat terjun di tengah-tengah masyarakat dalam rangka menyerap aspirasi.

“Insyaallah masyarakat akan memilih paslon nomor 1, jika
visi misi dan program unggulan kita tersampaikan dengan baik,” pesan Calon Bupati Bangkalan, Farid Alfauzi.

Ketua Jaringan Relawan Bangkalan Berani Bangkit H Rusliyadi, menargetkan perolehan suara pasangan Farid Alfauzi-Sudarmawan mencapai 60 persen. Semangat dan antusiasme para relawan semakin menguatkan keyakinan untuk mewujudkan target tersebut.

“Yang paling penting saat ini adalah menjaga tren positif yang telah kita miliki. Apalagi, masyarakat Bangkalan sudah jenuh dan butuh sosok pemimpin seperti pak Farid dan pak Sudarmawan,” ujarnya.

Rusliyadi juga mengingatkan pentingnya melakukan pengawasan di masing-masing tempat pemungutan suara (TPS) ketika pemungutan, penghitungan dan rekapitulasi surat suara. Sebab, potensi terjadinya praktik-praktik kecurangan sangat tinggi.

“Belajar dari pengalaman di masa lalu, banyak terjadi kecurangan mulai dari tingkat TPS, PPK dan rekapitulasi di KPU,” tandasnya. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Achmad