Ratusan Rumah di Kelurahan Delpenang Masih Terendam Banjir

676 views
image


Banjir masih merendam Kota Sampang

Maduracorner.com, Sampang– Ratusan rumah warga di Kelurahan Delpenang Kecamatan Sampang Kota Kabupaten Sampang, yang sejak kemarin terendam banjir kiriman dari luapan sungai kemuning, hingga pagi ini, Jum’at (20/02/2015) masih terendam.

Meski volume ketinggian air cenderung menurun hingga 20 centimeter, namun beberapa wilayah masih terendam banjir dengan ketinggian hingga 50 centimeter. Seperti di jalan Suhadak, Mawar, Melati, Kamboja, Seruni dan Pahlawan.

“Mulai tadi malam air sudah surut, tapi lambat karena ada kemungkinan ada kiriman air lagi dari Kecamatan Robetal dan Kedungdung yang kemarin di guyur hujan lagi,” kata salah seorang warga Delpenang Ali.

Banjir yang hingga pagi ini tidak hanya masih  merendam pemukiman penduduk Kelurahan Delpanang. Namun akses jalan provinsi Surabaya- Pamekasan jalur dalam kota Sampang juga terendam banjir.

Seperti jalan Panglima Sudirman, Imam Bonjol dan KH. Hasyim Asyari yang terendam banjir hingga ketinggian 40 centimter. Polisi tidak hanya menutup akses jalan provinsi ini saja, namun akses jalan ke arah Kecamatan Omben dan Karang Penang juga masih di tutup karena kondisi jalan lunpuh tergenang air.

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor  : Achmad

Email Autoresponder indonesia