Ratusan Santri Sambut Kedatangan Pemain Madura United

1364 views

Ratusan Santri Sambut Kedatangan Pemain Madura United

Pamekasan, Maduracorner.com – Ratusan santri Pondok Pesantren (Ponpes) Mambaul Ulum Bata-Bata, Palengaan, Pamekasan menyambut kedatangan pemain Madura United, Selasa (2/8/2016).

Mereka langsung menyerbu pemain untuk meminta tanda tangan dan bersalaman dengan Bayu Gatra, Gilang Ginarsa dan Ahmad Maulana saat hendak berwudhu dan sholat berjemaah di surau pondok.

Lukman Hakim, salah satu santri mengaku senang bisa bertemu langsung dengan pemain Madura United terutama Bayu Gatra Sanggiawan yang selama ini hanya mereka lihat di televisi.

“Saya senang sekali bisa bertemu langsung dengan Bayu, tadi saya langsung minta tanda tangan,” ungkap Lukman kepada awak media.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Ponpes Mambaul Ulum Bata-Bata, Ust. Khusairi menyambut baik niat manajemen Madura United memondokkan beberapa pemainnya di Bata-Bata.

“Ketika dikonfirmasi oleh manajemen untuk menyantrikan beberapa pemain kami sangat terbuka. Sebab pola dakwah tidak hanya dalam pelajaran namun juga melalui olahraga,” tegasnya.(*)

Penulis : Fatahillah Kamali

Editor : gabril 

Email Autoresponder indonesia