Ratusan Sepeda motor Knalpot Blong terjaring Razia

618 views
image

Ratusan Sepeda motor Knalpot Blong terjaring Razia.

Maduracorner.com,Bangkalan- sedikitnya 200 sepeda motor yang knalponya blong dan menimbulkan suara bising di tilang jajaran Satlantas Bangkalan. Para pengendara yang mayoritas anak muda itu terena razia polisi di jalan akses Suramadu pada saat pulang ke Madura setelah merayakan malam tahun baru di Surabaya.

Mendengar suara knalpot sepeda motor yang menderu-deru akibat di buat blong menimbulkan suara sangat bising saat melintas di akses suramadu sisi Madura, mereka langsung di cegat polisi dan di tilang. polisi terpaksa bertindak tegas, karena selain menimbulkan suara bising,mereka juga ugal-ugalan di jalan, sehingga bisa membahayakan pengendara lain. apalagi di jalur cepat seperti di akses suramadu.

Banyaknya sepeda motor yang di tilang itu membuat polisi kewalahan mengangkutnya ke Mapolres bangkalan. sehingga selain dinaikkan ke atas truk, ratusan sepeda motor juga dikendarai polisi dan dibawa ke mapolres bangkalan. bagi pemilik kendaraan yang di tilang di akses suramadu bisa mengambilnya di Mapolres bangkalan dengan membawa surat-surat kendaraan. (ari).

Email Autoresponder indonesia