Ratusan Siswa SD Ikuti Acara Gemar Makan Ikan

725 views

Disdik Akan Peluas Gemar Makan ke Kecamatan Lain| Oleh : Aryan

Kadisdik Bangkalan, Moh Mohni didampingi Kepala UPT Disdik Kecamatan Kota Bangkalan, Ali Rachbini-foto : Aryan/MC.com

Kadisdik Bangkalan, Moh Mohni didampingi Kepala UPT Disdik Kecamatan Kota Bangkalan, Ali Rachbini-foto : Aryan/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– Salah satu acara yang menarik perhatian pada peringatan serentak Hari Jadi Bangkalan ke-482, Hari Krida Pertanian ke-41, Hari Pangan Se-dunia ke – 33 dan Hari kesatuan gerak PKK ke-43 yang digelar di pendopo Raden Pratanu Bangkalan adalah acara Gemar Makan Ikan Bagi Siswa SD, tak kurang dari 990 siswa SD se – Kecamatan Kota Bangkalan hadir dalam acara tersebut.

“Acara Gemar Makan Ikan Bagi siswa SD diikuti 990 siswa kelas III-IV dari 41 SDN yang ada di Kecamatan Kota Bangkalan serta guru pendamping sebanyak 50 orang,” kata Kepala UPT Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdik) Kecamatan Kota Bangkalan, Ali Rachbini, Senin, (21/10).

Sementara itu, Kepala Disdik Bangkalan Moh Mohni mengatakan, dimasa yang akan datang pihaknya  akan mensosialisasikan Gemar Makan Ikan Bagi SiswaSD ke siswa SD yang ada di 17 kecamatan lainnya.

“Seizin pak Bupati Bangkalan RK Muhammad Makmun Ibnu Fuad, Gemar Makan Ikan Bagi SiswaSD nantinya akan diperluas ke 17 kecamatan lainnya,” terang Mohni. (yan/min).

Email Autoresponder indonesia