Ratusan Siswa SMAN 1 Tanjung Bumi Harus Siap Hadapi UN 2015

598 views
image

Kasek SMAN 1 Tanjung Bumi, Abdurrazak

Bangkalan,maduracorner.com –  Pelaksanaan ujian nasional (UN) SMA sederajat 2015 tinggal menghitung hari. Tepatnya tinggal 5 hari lagi. Sebagaimana yang dijadwalkan, pelaksanaan UN untuk SMA dilaksanakan selama 3 hari. Yakni terhitung sejak tanggal 13-15 April mendatang. Mereka pun harus mempersiapkan sebaik mungkin agar memperoleh nilai ujian yang bisa dibanggakan.

Kondisi ini juga berlaku bagi ratusan siswa berbagai jurusan di SMAN 1 Tanjung Bumi. “Sebanyak 199 siswa hanya tinggal menghitung hari. Mereka akan menghadapi UN SMA Sederajat 2015,”ujar Kasek SMAN 1 Tanjung Bumi, Abdurrazak kepada maduracorner.com, rabu (8/4/2015) siang.

Meskipun pelaksanaan UN ini nantinya tidak terlalu berpengaruh terhadap kelulusan siswa seperti tahun-tahun sebelumnya, namun pihak sekolah tetap memerintahkan kepada siswa agar belajar sebaik mungkin. “Sekolah tetap menginstruksikan siswa agar tetap belajar dengan serius. Karena kami ingin anak didik kami mendapat nilai terbaik,”pungkasnya.

“Hasil nilai UN yang baik tentu akan membanggakan bagi kami selaku pendidik dan bagi siswa sendiri serta orang tua atau wali murid. Apalagi itu juga akan memudahkan mereka melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi”,jelas Abdurrazak. (yan/mad)

Penulis : Aryan
Editor  : Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia